Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya
Meski ku tak tahu,tapi ku yakin Rencana Allah Pasti Luar Biasa

Meski ku tak tahu,tapi ku yakin Rencana Allah Pasti Luar Biasa

Tiada Hal yang allah persembahkan kepada hamba-Nya adlah sesuatu yang tidak ada gunanya,semua pasti mengandung hikmah yang luar biasa.

Bila saat ini aku berada dalam hal yang rumit,sulit,dan bahkan kita tidak tahu cara menjalankannnya,tetap saja aku harus mampu menerimanya dengn lapang.meski aku tidak tahu akhirnya akan seperti apa,tapi aku yakin rencana Allah pasti luar biasa.

Aku benar-benar tidak tahu kenapa berada dalam pilihan ini,tapi naluriku seringkali berkata “ya “.aku tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari aku akan mendapatkan bahagia atau penyesalan,tapi setidaknya aku yakin dan pasrah maka Allah akan memberikan yang terbaik buat ku dan merangkaikan buatku.

Terkadang aku bingung,aku takut,aku ragu,khawatir,tapi rasa yakin dan percayaku kepada-Nya akhirnya membuatku berani untuk terus menguatkan langkahku.aku memang tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari dan bagaimna jadinya jika aku putuskan adlah hal yang justru akan membuatku bersedih berlarut-larut.

Tapi disisi lain keyakinanku kepada Allah selalu menguatkan ku untuk berjalan terus,sehingga perlahan rasa takut dan khawatir itu kndas secara perlahan.

Yang aku tahu hanya Allah tidak akan pernah mentakdirkan sesuatu yang salah,tentu semuanya sudah sesuai dengan kemampuan masing-masing.dan tidak akan pernah melebihi btas kemampuan kita.

Aku percaya Allah Maha Tahu batas kemampuan setiap hamba-Nya,sebab itulah aku yakin bahwa memang inilah yang terbaik buat diriku.Oleh sebab itu mengapa meski aku tidak tahu meski bagaimna nantinya,aku selalu yakin dan terus bersama Allah dan bergantung hanya kepada-Nya,dan ku yakin semua akan baik-baik saja.Hanya Allah yang ku tahu dan tempat ku mengadu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali