Sayu Agustina Izatul Hilmi

Guru Pada MI Nurul Huda II...

Selengkapnya

Semuanya bisa terjadi

Hidup itu memang indah jika kita selalu bersyukur dengan apa yang kita punya,jangan pernah menyalahkan orang lain jika hidup itu tidak seperti yang kita inginkan,cukup lah dengan berdoa karena hanya allah yang tau.

Temanku yang kurang peka atau mungkin tidak tau atau pura-pura tidak tau kalo sebenarnya dia menjadi pusat perhatian seseorang,tapi menurutnya itu adalah hal yang mustahil jika terlalu difikirkan,karena dia tidak menyangka ada seseorang yang sangat peduli padanya. Hari demi hari yang dia lakukan selalu menjadi pusat perhatian seseorang,namun semua itu dianggapnya hal yang biasa saja.sampai-sampai suatu hari dia sangat risih karena selalu diperhatikan,dan itu tidak baik buat dirinya.

Suatu ketika dia bertemu dengan orang tersebut dalam satu kegiatan yang sama,dimana sebelumnya temanku sudah berkata kalo dia tidak mau betemu dengannya lagi,tetapi semua itu berbalik dengan keadaan yang ada,justru dia hrus memberikan satu cemilan yang dia punya,ntah kenapa seseorang selalu mendekati temanku itu,mungkin ada unsur lain yang memang dipertanyakan.Tapi temanku tidak mau ambil pusing,mungkin orang itu memang begitu,suka bercanda dengan perempuan bahkan mungkin pintar merayu perempuan.tapi temanku tidak mau terlena dengan kata-katanya yang selalu manis yang selalu buatnya tersenyum,bahkan terkadang merasa jengkel dibuatnya.

Temanku yang cantik dan manis itu memang selalu menjadi pusat perhatian dimana ia menginjakkan kakinya.Bahkan terkadang ia tidak mau berjabat tangan dengan seseorang yang bukan dia kenal,tetapi dengan keterpakasaan dia akhirnya mau berjabat tangan dengan orang tersebut.ya mudah-mudahan cukup sekali itu saja kata temanku.Dan temanku sebenarnya tau apa yang selalu dia tuliskan dalam kisahnya,sebenarnya mengisahkan kepribadian dirinya yang begitu jelas,juga temanku adalah seorang wanita yang baik hati menurutku karena dia selalu membantu dan memberi apapun yang dia punya terlebih pada seseorang yang sangat baik padanya,menurutku itu wajar karena memberi itu lebih baik dari pada menerima.terlebih juga nama seseorang itu kata temanku adalah nama yang sama, nama favorit panggilannya sampai sekarang dan itu baru ia sadari semenjak temanku bertemu dengannya.Dan sekarang seseorang itu sudah menghindari temanku dan itu satu hal yang sangat baik kata temanku.Tetapi menurutnya pasti suatu hari nanti dia akan bertemu kembali dan lebih sering bertemu karena dia dan temanku dalam satu Naungan yang sama,tapi tidak masalah hanya untuk menambah sodara ujarnya.

Dan mungkin seseorang itu sedang jatuh hati kepada temanku,yang selama ini mungkin tidak dia sadari,tapi hal itu sangatlah tidak masuk akal karena terkadang cinta itu bisa merubah segalanya,yang bisa membuat bahagia juga bisa merusak satu keadaan yang ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali